Jumat, 08 November 2019

 Daniel Negreanu hidup lebih lama dari Shaun Deeb untuk Gelar Pemain Poker Terbaik Dunia Ketiga 


Seri World of Poker Player of the Year balapan turun ke hari terakhir pengaturan WSOP Eropa, dengan tabel terakhir dari Colossus mencari tahu siapa yang mungkin pergi dengan perbedaan.

Pemenang gelang WSOP enam kali, Daniel Negreanu memasuki hari itu dengan memimpin menyusul perang keras untuk mendapatkan gelar pada akhir musim semi ini di Las Vegas dan di Republik Ceko. Perisai pemenang POY Shaun Deeb, dalam hal apapun, masih dalam konflik untuk kehormatan, membutuhkan finis di tempat kelima agar lebih baik untuk melampaui Negreanu.

Deeb, yang memiliki empat gelang profesi WSOP, berharap menjadi hanya pemain berikutnya yang memenangkan berbagai gelar POY, dan pemenang pertama berturut-turut. Negreanu, pemenang trinket pergelangan tangan enam kali, adalah penerima WSOP POY pertama pada tahun 2004, dan selanjutnya memenangkan semuanya pada tahun 2013 juga.

Terlepas dari kenyataan bahwa peluang Deeb tampak solid, dia akhirnya ditiadakan dengan hampir tidak malu pada tabel terakhir, memungkinkan Negreanu untuk menjamin gelar ketiganya pada umumnya.

Pembalap Kanada berusia 45 tahun itu berubah menjadi juara POY pertama dalam sejarah 16 tahun lomba untuk memenangkan perbedaan tanpa memenangkan perhiasan lengan. Terlepas dari kenyataan bahwa ia senang dengan prestasinya, bahkan Negreanu mengakui bahwa POY membutuhkan beberapa perubahan.

Perlombaan WSOP POY telah ditegur sejak 2017 karena mendukung jumlah lebih dari kualitas, dan memberikan kompensasi kepada para ahli poker yang ingin menjatuhkan berbagai muncul kembali per kompetisi dengan tujuan akhir untuk menimbun likuidasi. Tahun itu, Chris Ferguson memenangkan gelar dengan 23 mendapatkan uang untuk, meskipun hanya menghasilkan $ 428.423 hadiah.

Negreanu mendapat uang berkali-kali sebesar $ 2.213.605 dalam perjalanan untuk memenangkan tahun ini, namun hal itu merugikan banyak pembelian. Dia membuat lima tabel terakhir, dan membungkus baris berikutnya dua kali, dalam judul stud $ 10.000, dan selanjutnya tembakan panas $ 100.000.

Peraih trinket dua kali lipat, Robert Campbell, Kahle Burns, dan Dash Dudley membutuhkan lebih banyak untuk mengalahkan Negreanu, juga tidak ada pemenang seperti Anthony Zinno, David Baker, Daniel Zack dan Phil Hui.

Master poker Italia Dario Sammartino meraih posisi kedua di WSOP headliner sebesar $ 6 juta dan keempat di WSOP Europe headliner dengan € 341.702 lainnya. Dia juga mengawasi perjalanan mendalam dalam kesempatan dek pendek € 25.000, Kejuaraan Pemain Poker senilai $ 50.000, mengambil posisi keempat dalam kesempatan online $ 1.000, dan yang ketiga dalam $ 10.000 H.O.R.S.E. Entah bagaimana, dia baru saja selesai di tempat ketujuh pada umumnya.

Banyak pemain telah menawarkan perbaikan untuk balapan POY di masa depan, termasuk membatasi jumlah uang yang didapat untuk cek itu, namun proposal yang paling dikenal adalah untuk mengurangi ukuran fokus yang dapat dimenangkan ketika seorang pemain memasuki kembali kompetisi.

Jelas, pengaturan itu mungkin merupakan masalah perlindungan bagi para pemain yang tidak membutuhkan jumlah bagian yang dibuat terbuka. Juga, WSOP mungkin tidak terburu-buru untuk mengaktualisasikan strategi yang akan melemahkan pemain dari muncul kembali kesempatan mereka.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar