Jumat, 08 November 2019

Geoffrey Hum Memuncaki Meja Final di Acara Utama World Poker Tour Montreal 


Halifax Native Menangkan CAD $ 500.000 ($ 380.648) Setelah Topping Bidang Dari 1.109 Pemain

Setelah lima hari beraktivitas dalam pembelian CAD $ 3.300, headliner World Poker Tour Montreal di Playground Poker Club, hanya sepuluh calon dari 1.109 yang bertahan untuk bertarung memperebutkan CAD $ 500.000 di depan semua hadiah pendatang.

Di antara mereka mungkin yang terbaik dalam permainan hari ini, termasuk Michael Watson biasa, taruhan tinggi peraih hadiah trinket World Series of Poker, Mike Leah dan Joseph Cheong, palang ganda wanita terakhir yang masih ada di headline WSOP Kelly Minkin, no. 4 di daftar kas wanita yang memecahkan rekor, Kristen Bicknell, dan juara WSOP 2014 Martin Jacobson.

Bagaimanapun, terlepas dari keseluruhan kontrol bintang di meja terakhir, gelar akhirnya pergi ke Halifax, Nova Scotia's Geoffrey Hum, yang memasuki kompetisi dengan hanya lebih dari $ 50.000 dalam pendapatan seumur hidup.

Murmur, yang bekerja sebagai pekerja harian normal di Toronto, menambahkan $ 380.648 ke bankroll untuk keberhasilannya, memasukkan bagian $ 15.000 ke Tournament of Champions di Las Vegas.

"Saya bukan bintang yang menggunakan segala cara, jadi untuk datang ke sini selama beberapa hari dan untuk mendapatkan hasil ini jelas tidak diharapkan, namun itu benar-benar manis," pemain yang berusia 30 tahun yang rendah pemeliharaan mengaku di WPT kolumnis. "Kau melihat sebagian dari nama-nama besar ini yang memenangkan WPT, dan aku tidak sehebat itu. Aku benar-benar mengerti bahwa kau perlu berlari panas selama empat hari untuk memenangkan kompetisi seperti ini, dan aku ceria lari saya datang ke sini.

Murmur mempertahankan jarak strategis dari pertarungan untuk sebagian besar tabel terakhir sampai permainan mendapat lima memberi dan Bicknell berlari bangsawan sakunya ke kartu as saku. Pot itu menempatkannya dekat dengan pemimpin chip dengan empat pemain tersisa, dan ia mengambil alih setelah pakaian A-Q Watson jatuh ke tangan sakunya. Dia memegang kepemimpinannya memasuki permainan kepala-up setelah sakunya delapan keluar-jackund jack saku Cheong.

Lawan utama Murmur, Adedapo Ajayi, agak tidak jelas kontras dengan sebagian besar tabel terakhir, namun ia telah menarik beberapa pertimbangan 2019 setelah perkembangan skor yang sangat besar.

Dia membuka tahun dengan baris berikutnya muncul di headliner Sirkuit WSOP di Choctaw untuk $ 198.265 dan kemudian berbaris dengan sukses di Wynn Classic. Akhir musim semi ini, ia menyelesaikan peringkat ke-39 di WSOP headliner dengan nilai $ 211.945, dan runner up-nya membawa Montreal mendapatkan $ 255.034.

Terlepas dari kenyataan bahwa Ajayi berusaha yang terbaik untuk memverifikasi kesuksesan, setelah hanya bermain delapan tangan, dia berakhir di tempat yang mengerikan. Kedua pemain melihat kegagalan KDiamond Suit 6Heart Suit 4Heart Suit, dan Ajayi menyerahkan sisa tumpukannya dengan JHeart Suit 9Heart Suit untuk undian seri.

Sayangnya untuknya, Hum memegang KHeart Suit 7Heart Suit untuk pasangan teratas dan undian flush yang lebih besar. Hati yang lain pada gilirannya melakukan apa yang perlu dilakukan, dan Hum pergi dengan judul.

Tokoh terkenal yang menghasilkan uang termasuk Marc-Etienne McLaughlin (ketiga belas), Curt Kohlberg (kedua puluh), Jonathan Roy (21), James Romero (24), Jerry Wong (33), Kitty Kuo (35), Christian Harder (36) , Jack Salter (37), Ari Engel (44), Matt Salsberg (60), Toby Lewis (65), Mukul Pahuja (79), Manig Loeser (94), Jeff Gross (102), Ema Zajmovic (104), Mike Penabur (120), dan Mike Sexton (138).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar